6 Februari 2014

Maken-Ki! Two Episode 01

aheeee~!

Meh! Ketika yang lain pada narik pemirsa dengan gambar-gambar asoy...
Garapan kartun pertama dan terakhir di musim baru ini!! yey \(>3< \/ >3<)/ yey
ngerjainnya FA again and again~

Awal kerjainnya masih fresh dengan pikiran pencerpis-pencerpis, makanya waktu OP listening masih niat.
Sampai ke ED-nya kuping udah gak niat lagi :v
Jadi, untuk episode 1 ini ED-nya ┐( ̄ー ̄)┌


Sedikit catatan :
Untuk cara bicaranya si Chacha, si Chacha bilang "Aku" dengan "Uchi/うち". Jadi, supaya rasanya ngeh gitu, saya bikin kata "Aku"-nya si Chacha dengan kata "Sini". Begitu juga kalo kata "Kamu" jadi "Situ".. mungkin :v
Kalo gak seneng, hiraukanlah saya ◦(˘_˘")◦
Terus satu lagi, aneh aja kalo diartiin dari bahasa Jepangnya (ato telinga saya yang salah denger),
jadi ya gini deh.. (klik untuk perbesar)
___________________________________________________________

[KuramaSubs] Maken-Ki! Two - 01 [720p][E342F263].mkv
___________________________________________________________

*720p nyusul
*ini FS FA, jadinya cuma ngaplot ke satu host aja (males), kalo ada relawan yang pengen ngebantu mirrorin saya terima dengan senang hati m(_ _)m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar